btw saya bales imelnya kok failed ya?

begitulah kata pujaanku di komennya.

Wah saia langsung ngecek dong, buka imel.. tapi nothing’s wrong kok. Trus saia compose mail saja buat beliau. Setelah dibales, baru deh ketauan, ternyata saia salah mengisi kolom imel di profil saia, harusnya gmail malah saia ketik hotmail.

skrin1.jpg

Huahaha, mungkin waktu ngisi tu kolom udah setengah sadar. Oke, segeralah ades yang ganteng ini menuju ke ‘option’ untuk mengganti alamat imel, dari adesnugros@hotmail.com menjadi adesnugros@gmail.com.

Namun apa yang terjadi, setelah diganti, kemudian mendapat imel konfirmasi dan sudah di-klik link konfirmasinya, tetap saja alamat imel yang tertera di profil saia adalah hotmail.

skrin2.jpg

skrin3.jpg
Ahh, ada apa ini??? Yasud saia coba bikin account baru di hotmail.

Yang aneh adalah, saat pertama kali ngisi kolom imel itu, kan udah jelas bahwa account adesnugros@hotmail.com never exist. Kok bisa diterima oleh sistem wordpress ya?? Trus, sekarang setelah saia “meng-ada-kan” account hotmail itu, kok saia gak nrima message semisal ada update berkaitan dengan wordpress???

skrin4.jpg

Ahhh, semakin bingung..

*Dua minggu lalu*

+”Cep, jam di kamar lo ngaco tu. Telat Kecepetan 15 menit!! Gw benerin yaah..”

-“Jangan des, emang sengaja gw telatcepetin. Biar misalnya nanti gw bangun kesiangan mau kuliah, bisa semakin terpacu melek.”

+”Ooow gitu..”

*Tadi pagi*

+”Cep, bangun!! Wah jam lo udah lo benerin yaa? Gw ketipu ni.. aduh telat deh ngantor”

-“Mang nape des?”

+”Gw kira jam lo masih telatkecepetan 15 menit kaya’ terakir kali gw nginep sini. Sekarang kan jam 6 waktu jam lo yang artinya seharusnya masih jam 5.45.. Nah, ini, gw baru sadar kalo jam lo itu udah bener setelah gak sengaja liat arloji.” Gw pan biasanya brangkat ke stasiun jam segini, soalnya kreta brangkat jam 6 pas.. maksutnya nyampe sono tinggal nunggu bentar, kagak perlu nunggu kelamaan.”

-“Iya des baru kemarin gw cocokin”

+”Argghh, ini kretanya udah pasti jalan. ya udah lah, mo gimana lagi.. Gw brangkat ya” *udah hilang semangat*

—–

Lemas deh akuw pagi ini telat 15 menit absen di kantor. Naek kreta sudirman express turun di manggarai, tapi kreta ekonomi depoknya gak lewat-lewat 😦

*padahal udah mencanangkan Januari sebagai bulan bebas telat absen ke diri sendiri*

[UPDATE] Setelah mendapat komen dari neng sezsy, saia langsung mengoreksi beberapa penulisan. Tengkiyuuuh!!

Hehe, karena masih penasaran akan kesaktian engine MyHeritage, saia mengaplot satu lagi poto dengan pose yang berbeda. Poto kali ini diambil waktu saia lagi manggung di sebuah kape, bilangan Bintaro, about 3 years ago. Wuahaha, masih kurus.

Dan penghargaan mirip Ades jatuh kepada…

Jalan-jalan lagi.. dan barusan mampir di sini, sumpah ngakak. Dari isi post tersebut sampai ke komen-komen yang menghiasi, bener-bener bikin sore ini ceria. Jumat ceria!!

[Ada yang ketawa?? Saya doakan dapet istri frigit! Atau suami masokis!]

Ada satu, dua, tiga, empat, sebelas, LEBIH DARI SELUSIN TEMANNYA TURUT DATANG, DAN SEBAGIAN BESARNYA ADALAH PEREMPUAN!!!! dan semuanya berniat meminta sampel hasil penderitaan diare saya????

bener-bener cucok untuk membuka tirai panggung demi menyambut datangnya mister grin :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: *plok plok plok!!*

Ok cukup. Saia jadi inget kisah seorang temen, atau tepatnya adik kelas -karena saia orangnya lo profail, tidak sombong, dan mau bergawul dgn siapa sajah- yg cukup akrab waktu itu. Kisahnya gak jauh-jauh amat dari sakit-dokter-calon dokter.

Ayo duduk yang rapi…

Waktu lagi asik-asiknya menganalisa tunggakan pajak sambil maen Football Manager 🙂 , secara tiba-tiba mak bedunduk mak jegagig muncullah seorang makhluk yang jarang keliatan di lantai empat gedung ini (*oia, ruangan tempat saia bekerja adanya di lantai empat, dari total lima lantai*). Ah, rupanya sekretaris kepala kantor yang didaulat keliling dari seksi ke seksi untuk membagikan paket, dan sekarang giliran seksi saia yang kebagian. Weits, apaan tuh (dengan gaya menutup satu mata ala Jaja Miharja)?? Sambil sedikit menahan nafas, saia perlahan membuka amplop coklat pembukus paket itu.

Ternyata isinya sodara-sodara...

** Kata ancol pada judul di atas bukanlah suatu nama tempat, melainkan pelesetan dari hewan yang bersuara guk-guk. Itu lohh kalo misalkan kita kaget, ataw merasa sebel, gregetan, bahkan esmosi jiswa terhadap sesuatu, maka serta merta meneriakkan kata ini. Ades tidak menulis kata si guk-guk ini karena sadar bahwa dirinya adalah seorang lelaki berperasaan halus, berbudi pekerti luhur, bertutur kata santun, jadi sangatlah susah untuk mengucapkan seruan ini, bahkan sekedar menulisnya. **

Seperti biasa kalau udah sore begini saya berwisata, menengok kabar kenalan2 baru di dunia per-blog-an. Kalo sekarang ini sih ya mbak cK ma mas joe. Habisnya saia menemukan kesamaan selera di antara kami (wuah, bener-bener sepihak!). Apakah itu?? Ah, silaken para pembaca budiman yang menilai sendiri…

Nah, di antara jutaan kata yang telah ditulis dalam blog kedua tokoh seleb tersebut, saia menemukan salah satu topik yang sama. Topik apakah itu?? Kalo ada yang menjawab, pasti tentang narsis, emang sih betul. Tapi yang mau saia bahas saat ini bukan tentang itu, melainkan tentang myheritagedotcom. Di salah satu optionnya kita bisa mencari tahu seleb mana di dunia ini yang telah mengoperasi pelastik wajahnya sehingga mirip wajah kita. Maklum kan, yang namanya seleb kan punya “tuntutan publik” agar selalu berpenampilan menarik dan berwajah rupawan/wati. Gak salah kalo mereka ngiri sama kita para “kuli keyboard” yang biasanya terlahir dengan kodrat tampan/jelita.

Caranya?

Kemaren sore sebelum pulang maen seharian di kantor, saia sempet blogwalking (ah, bener gak sih itu istilahnya??) ke tempat para so called seleb blog. Di antaranya neng cK, mas satrianto, what the hell, serta paduka raja. Nah, yang disebut terakhir ini punya tulisan yang menarik mengenai latex. Karena saia kemaren sore sempet ninggalin komen di situ, dan karena saia seorang laki-laki nan setia dan memegang janji, okeh, sekarang saia wujudkan janji itu!!

Bersedia…

Siyap…

Yak!!!!

\alpha \delta \epsilon S = A + C \sharp

Nah, ada yang bisa mengerti maksud tulisan di atas??