** Kata ancol pada judul di atas bukanlah suatu nama tempat, melainkan pelesetan dari hewan yang bersuara guk-guk. Itu lohh kalo misalkan kita kaget, ataw merasa sebel, gregetan, bahkan esmosi jiswa terhadap sesuatu, maka serta merta meneriakkan kata ini. Ades tidak menulis kata si guk-guk ini karena sadar bahwa dirinya adalah seorang lelaki berperasaan halus, berbudi pekerti luhur, bertutur kata santun, jadi sangatlah susah untuk mengucapkan seruan ini, bahkan sekedar menulisnya. **

Seperti biasa kalau udah sore begini saya berwisata, menengok kabar kenalan2 baru di dunia per-blog-an. Kalo sekarang ini sih ya mbak cK ma mas joe. Habisnya saia menemukan kesamaan selera di antara kami (wuah, bener-bener sepihak!). Apakah itu?? Ah, silaken para pembaca budiman yang menilai sendiri…

Nah, di antara jutaan kata yang telah ditulis dalam blog kedua tokoh seleb tersebut, saia menemukan salah satu topik yang sama. Topik apakah itu?? Kalo ada yang menjawab, pasti tentang narsis, emang sih betul. Tapi yang mau saia bahas saat ini buka tentang itu, melainkan tentang myheritagedotcom. Di salah satu optionnya kita bisa mencari tahu seleb mana di dunia ini yang telah mengoperasi pelastik wajahnya sehingga mirip wajah kita. Maklum kan, yang namanya seleb kan punya “tuntutan publik” agar selalu berpenampilan menarik dan berwajah rupawan/wati. Gak salah kalo mereka ngiri sama kita para “kuli keyboard” yang biasanya terlahir dengan kodrat tampan/jelita.

Caranya?

Gampang, klik aja link ini, nanti kamu tinggal upload foto (diri sendiri ya, jangan punya tetangga, ataw foto gebetan yang mau dipake buat konsultasi ke mbah dukun), kalo bisa close up. Nah, ikuti tuh instruksi dari sono, sampai nanti keluar hasil (yang mungkin tidak diinginkan).

Hasilnya??

Setelah saia tunggu hasilnya (sambil deg-degan excited ditambah loading yg lama karena fakir benwid), ternyata eh ternyata, di urutan pertama dengan tingkat akurasi 66%, dirikuw ini dikatain mirip Bunko Kanazawa. Waw!! Kaget campur bingung campur es serut campur sirop campur alpukat campur rumput laut.. kerana tersangka utama penjiplak muka saia dari kaum hawa, dan saia bahkan tidak pernah mendengar namanya. Penasaran, nanya dong ke tante wiki, wah aku siyoq!!! Ternyata beliau dideskripsikan sebagai “adult video artist” alias BINTANG BOKEP!!!!

ANCOLL, TELEK TENGIK, TOPAN BADAI, KEPITING BUSUK, TEMPE GEMBUS, KAMBING BUDUK!!!! Muka ganteng nan rupawan begini ko ditiru sama bintang bokep. ESMOSSSIIII….. Tapi yasud lah, namanya juga software bikinan manusia. Pun sebenernya buat seru-seruan, bukan dianggap seriues.

Mau tau siapa 10 orang tersangka tersebut selengkapnya???

Mereka adalah:
Bunko Kanazawa (66%), Valentina Tereshkova (64%), Alfonso Herrera (62%), Brad Richards (62%), David Gahan (62%), Antonio Sabato Jr (62%), Yao Ming (60%), Axl Rose (58%), Pierluigi Collina (58%), Greta Garbo (58%).

Yang paling saia kenal ya si pokalis Guns n Roses, wasit plontos itali, sama pemaen basket cina.

Dari kesemua orang tersebut, menurut saia ada yang paling membanggakan. Kalo hasilnya dipermak, muka kita bisa ditransform jadi muka dia, begini nih:

Terbukti kan kegantengan saia?!!! *eh eh tapi kok gak muncul transformasinya??*

Advertisements

5 Responses to “ANCOLLL!!! Ades Mirip Bintang Bokep Jepang”

  1. cK Says:

    gyakakakakaka!!! ada poto cewek! 😆

    btw udah tau khan cara bikin read more? 😕

    @@ read more? blom mbak..
    kalo diperhatiin sebenernya saia bikin post yang di-link ke page

  2. apung Says:

    sewaktu jadi penjaga warnet dulu kenapa elu gak belajar ngoprek wordpress des??

    @@ waktu itu udah bikin. tapi perlahan-lahan semangad nge-blog gw ilang gara-gara kelakuan ADE’ lu 😕

  3. Chiw Says:

    Saya ndak terima sekali bahwasanya Anda disamakan dengan Axl Rose idola saya…

    ini penghinaan yang sungguh sangat tiada tara besarnya!

    *ditendang ke …… *

    @@ kalo pengen protes ya ke engine myheritage nya dong
    saya juga sebenernya gak begitu bangga dengan axl rose (dari segi kebengalannya)
    tapi tenang aja, saya begitu mendewakan Guns N’ Roses waktu masih ada slash, duff, izzy, steven (awal2). kalo yg sekarang sih udah gak ngikutin ;p

    *pemuja slash*

  4. dimasu Says:

    weh… di mana mirip2nya sama bunko kanazawa… -_- tapi masih mending mas cewenya cuma 1 dari 10. saya nyoba yang keluar cewenya 7 dari 10..*sial*

    @@ wekekekek.. itu berarti ada sisi wanita di dalam diri pria


  5. Untung ndak mirip sama sayah……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s