PENULISnya

si-ganteng-adesAdes Nugros sebenernya nama keren-kerenan dari penulis blog ini. Nama aseli saia sih Ade Setyo Nugroho, tapi berhubung dari jaman sekolah masih pake seragam putih-biru sampe sekarang gawe pake batik –kalo hari jumat– lebih beken dengan nama ades, ya sudah jangan protes kalo nama saia sesegar air mineral itu.

Sejak lahir hingga jaman sekolah pake seragam putih-abu tinggal di Semarang. Dilanjutkan dengan mengeyam “lembeknya” bangku kuliah hingga “kerasnya” hidup di daratan Jakarta. Dari hari Senin hingga Jumat saia rajin ngantor sebagai abdi dalem Republik Indonesia tercinta ini. Tapi melewatkan hari Sabtu dan Minggu sebagai anak band (kepribadian ganda??). Iya, saia udah mengenal dunia per-band-an (kata ini eksis di Kamus Besar Bahasa Indonesia gak ya?) sejak kelas dua smp. Jadi gak bakalan bisa lepas dari dunia penuh nada ini. Profesi drumist, guitarer, serta basser sudah pernah saia sandang. Padahal gak jago-jago amat!.

*Update: tapi sekarang lagi ngaso nge-band, cuapek juga. Mending pacaran. 😳  *

Sekarang ini tercatat sebagai bassist SATTU band. Insaolloh segera menyusul ketenaran Nardji, Samsul, atawa warna setelah nila dalam lagu “Pelangi”. *ceritanya gak boleh nyebut merek saingan*

BLOGnya

Blog ini isinya simpel kok. Aturannya juga simpel. Pokoknya kalo lagi pengen nulis, yaa nulis. Kalo lagi males atawa gak punya waktu, yaa libur dulu nulisnya. Mau ngebahas tentang kehidupan sehari-hari, pengalaman pribadi, topik hangat, hingga nyampah pun dibebaskan. Nulisnya juga gak perlu taat EYD. Lha wong blog saia sendiri ini. *hehehe*

Pengen ngimel? ke: adesnugros[at]gmail[dot]com

Pengen telfon or sms? aih, akuw maluuuww…
Ketik: reg[spasi]ades ganteng lohh
kirim ke siapa saja yang ada di phonebook kamu. *ngaco mode: ON*

Yuk, mari sama-sama berusaha menikmati karya saia ini dengan sekuat tenaga!

Ehh?? Sekuat tenaga???

14 Responses to “Ades Nugros”


  1. dicariin mbak esa loh!!

    @@makanya lo pulang pung! dikangenin tuhh


  2. halo…
    komen ini langsung dari komputer saya, lho…hohoho!

    @@ halo juga!!
    balesan komen ini langsung dari komputer saia juga kantor lohhh.. hehehe

  3. apung Says:

    des, link ke gua kurang lengkap!! tambahin “ganteng” di antara si dan apung dong..

    @@ cium dulu pantat guah!! :mrgreen:

  4. cK Says:

    ades, kalau mau lihat statistik orang yang nyasar bisa lihat di blogstat WP. disebelah dashboard itu.. 😀

    btw saya bales imelnya kok failed ya? 😕

    @@ oia mbak ketemu, udah keduluan sama saia sendiri
    eh tapi itu beneran gak bisa bls via imel??

  5. sezsy Says:

    haihai ^^

    @@ ^^iahiah
    *blank pgn reply apaan*


  6. […] begitulah kata pujaanku di komennya. […]

  7. apung Says:

    parah lu.. link ke gua kok jadi kasar gitu bahasanya?

    @@ bukan kehendak gw boss, otomatis meringis

  8. roisz Says:

    hai ades,
    salam kenal

    itu yang header, fender bukan ya?
    tx

    @@ yahuu, lam kenal!!! nambah lagi satu fans temen 🙂
    yoi bro, itu fender precision bass!!

  9. Mbelgedez Says:

    Semoga situ menjadi Jamaah Sesat sayah nyang Kaffah….

    @@ owalah berarti sudah resmi mendirikan aliran baru ya den??

  10. reedler Says:

    halow… blogwalking,

    uwoh fender,

    salam kenal 🙂

    @@ fender jazz precision bass bos!! silaken dinikmati sajian dari saia 8)

  11. AriefDj™ Says:

    .. 🙄 ..sepertinya, sudah Penata Tk. I ya ?.. salam kenal..

  12. nurwiyanto Says:

    yang nomer 12 kok bisa2nya masuk sini Des? itu teman saya dari ketjil

  13. mbelgedez™ Says:

    .
    HALLLLOOOOO….!!! 😯

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s