mbelgedez.com

Setelah sekiyan lama puwasa posting selama.. emm, saia jugak lupa udah brapa lama, akhirnya empunya blog inih muncul juga! “Emang kemane aje bang kemaren-maren?”. Gak kemana-mana juga siy, lha wong hampir seharian kalo jam kerja pantat seksi saia nempel teyus di kursi depan kompie. Cuman ya itu, lagi gak ada nafsu untuk tik-ngetik trus ting-posting via wordpress inih. Yawes, ibarat toko, blog saia ini jadi sepi pengunjung kerana gak apdet. Paling orang-orang nyasar kesini yang masukin keyword ‘bokep’ ataw ‘bokep jepang’ di search engine gugel.

Tapi walopun saia itungannya ndak produktif, terkadang menyempatkan diri blogwalking, semisal ke neng cK, tuanku imam mbel, ataw si nyemotjenius. Nah, critanya kemaren ini waktu mampir ke tuanku imam mbel (capek ngetik, singkat aja jadi TIM), di postingan trakhir bliyau cuma naro foto seorang wanita lagi senyum. Udah. Gak ada satupun kata yang menyertainya. Postingan yang aneh! Padahal biasanya kalo posting adaaa aja kosakata menarik nyang gak mungkin ditemukan di blog laen. Sontak, banyak jemaat nya yang berkomentar.

2 kali 24 jam itu wajib lapor to om??

ini maksute opo?? -?

ini nyonya mbelgedez? ato bloger luar kota yang numpang nginep 2 hari di rumah si boz?

cem-macem lah pokoknya!!

Di sini saia pun ikutan komen

and guess what?

2×24 jam setelah diposting, ituh gambar brubah jadi tulisan dengan font merah yang menerangkan kepada para jemaat sesat maksut dari postingan tersebut. Ternyata si wanita ituh adalah Ratu, seorang karakter dalam crita dobosan Dua Atap dalam Satu Perusahaan. FYI: dobosan ini cuma bisa dinikmati oleh jemaat setia, kalok yang baru-baru ngikut bakalan dites dulu sama TIM.

Singkat kata, komen saia itu dianggep layak untuk diganjar supenir keyen!! hohohow…

ituh beneran nama saia kan?

ituh beneran nama saia kan?

Sip!! saia tunggu kurir JNE nya dateng ke kosan P. Kira-kira apa ya? Emm, saia sih lagi pengen eeePC. (haha tekor!)

Advertisements