btw saya bales imelnya kok failed ya?

begitulah kata pujaanku di komennya.

Wah saia langsung ngecek dong, buka imel.. tapi nothing’s wrong kok. Trus saia compose mail saja buat beliau. Setelah dibales, baru deh ketauan, ternyata saia salah mengisi kolom imel di profil saia, harusnya gmail malah saia ketik hotmail.

skrin1.jpg

Huahaha, mungkin waktu ngisi tu kolom udah setengah sadar. Oke, segeralah ades yang ganteng ini menuju ke ‘option’ untuk mengganti alamat imel, dari adesnugros@hotmail.com menjadi adesnugros@gmail.com.

Namun apa yang terjadi, setelah diganti, kemudian mendapat imel konfirmasi dan sudah di-klik link konfirmasinya, tetap saja alamat imel yang tertera di profil saia adalah hotmail.

skrin2.jpg

skrin3.jpg
Ahh, ada apa ini??? Yasud saia coba bikin account baru di hotmail.

Yang aneh adalah, saat pertama kali ngisi kolom imel itu, kan udah jelas bahwa account adesnugros@hotmail.com never exist. Kok bisa diterima oleh sistem wordpress ya?? Trus, sekarang setelah saia “meng-ada-kan” account hotmail itu, kok saia gak nrima message semisal ada update berkaitan dengan wordpress???

skrin4.jpg

Ahhh, semakin bingung..

Advertisements