fortune tellerPagi ini ketika mau brangkat ngantor, saia melihat iklan di tipi. Tentang seorang peramal yang sering dipanggil mama yang kini sudah memiliki layanan SMS premium. Kabarnya si mama ini ramalannya sering sekali terbukti. Tapi ya itu, malah kayak paranormal inpoteimen :mrgreen:


Yak..silakeun bagi yang tertarik berlangganan, bisa ketik dari hape masing-masing (parah bener kalo minjem orang) REG<spasi>MAMA kirim ke 9090

Bukan!! Saia tidak berkamsut membantu promosi! Beneran qo saia gak pernah berkenalan dengan si mama, apalagi sengaja dibayar dengan nominal rupiah tertentu. Nee.. (tapi kalo mama yang ini siapa yang gak kenal?!)   :lol:

Emang situ gak tau ya? Percaya sama yang begituan kan sama dengan syirik.. hiii seyeemmm..

*Mohon disori kalo ada nyang tersinggung, tapi nyang jelas, saia gak suka diramal-ramal begono. Gambar didapet dari sini*